326 CJH Asal Palu Ikut  Bimbingan Manasik Haji

Palu, Teraskabar.id– 326 calon jemaah haji (CJH) asal Kota Palu mengikuti bimbingan manasik haji  tahun 2022 Masehi/1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Palu melalui Seksi PHU, Senin (23/5/2022) di Asrama Haji Transit Palu.

Kasi PHU, H.M Talib mengungkapkan dalam laporannya bahwa salah satu yang menjadi tanggung jawab Kemenag seksi PHU adalah memberikan layanan bimbingan manasik haji kepada calon jemaah haji.

“Waktu yang singkat ini kita akan laksanakan pembekalan ilmu melalui bimbingan manasik haji tingkat Kota Palu dan KUA di kecamatan,” kata H. M Talib.

Baca juga : Daftar Haji Cukup lewat Aplikasi

Ia berharap 326 CJH asal Kota Palu setelah mengikuti manasik dapat menguasai rukun, wajib, sunnah, dan larangan dalam melaksanakan ibadah haji. Sebab, dengan menguasai rukun, wajib, dan sunnah serta larangan dalam ibadah haji tersebut, maka pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan setelah pelaksanaan manasik haji, calon jemaah haji Kota Palu tidak mengalami kesulitan saat pemberangkatan, saat di Arab Saudi serta kembali lagi ke Indonesia dengan predikat haji yang mabrur,” harap H.M Talib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *