oleh

Figur Messi Diklaim Bisa Membuat Argentina Berakhir Bahagia di Piala Dunia 2022

Bagikan Artikel

Teraskabar.id– Penyerang Tim Nasional (Timnas) Argentina Julian Alvares menaruh sikap optimistis timnya bisa meraih juara di Piala Dunia 2022 bersama Lionel Messi.

Seperti yang sudah diketahui, ada 32 tim yang bakal bertarung di panggung Piala Dunia 2022. Dari tim-tim tersebut, Argentina menjadi salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara Piala Dunia 2022.
Salah satu faktor mengapa Argentina diunggulkan karena adanya sosok Lionel Messi. Pemain terbaik dunia itu akan memperkuat La Albiceleste di turnamen empat tahunan itu dan Figur Messi diklaim bisa membuat Argentina berakhir bahagia.

Baca jugaPrediksi Real Madrid vs PSG di Liga Champions

Alvarez optimistis bahwa bersama Messi, Argentina bakal jadi juara. “Bagi saya, Messi selalu jadi pemain terbaik dan ia masih menjadi yang terbaik meski kondisinya saat ini tidak sebaik di masa lampau,” buka Alvarez kepada City TV.

Sosok Pemimpin

Alvarez mengaku sangat kagum terhadap Messi. Ia menyebut sang pemain tidak hanya hebat di atas lapangan tetapi juga sosok pemimpin yang hebat.
“Dia pemain yang sungguh luar biasa. Ia memimpin tim ini dengan luar biasa dan itu semua terlihat sebelum final Copa America kemarin,” sambung Alvarez.
“Dia memotivasi kami dengan kata-katanya. Dari situ anda akan menyadari bahwa ia adalah pria yang luar biasa dan juga kapten yang hebat. Dan, Figur Messi diklaim bisa membuat Argentina juara.”

Optimistis Juara

Pada kesempatan ini, Alvarez juga yakin bahwa Piala Dunia 2022 bakal menjadi milik Portugal.
Ia meyakini di bawah kepemimpinan Messi, La Albiceleste akan menyudahi dahaga mereka untuk trofi Piala Dunia.
“Dia [Messi] adalah sosok yang luar biasa hebat dan memilikinya dalam tim ini jadi keuntungan tersendiri bagi kami. Saya dan rekan-rekan saya akan membantunya untuk bisa membuat masyarakat Argentina bahagia,” ia menandaskan.

Laga Perdana

Timnas Argentina tergabung di grup C Piala Dunia 2022. Mereka akan memainkan laga perdana mereka di Piala Dunia pada hari Selasa (22/11/2022) sore nanti.
Lawan yang akan mereka hadapi adalah tim asal Asia, Arab Saudi. Figur Messi diklaim bisa membuat Argentina  keluar dari tekanan.  (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *