Hamdalah, Kasus Harian Covid-19 di Sulteng Hari Ini Nol

Palu, Teraskabar.id– Kasus harian terkonfirmasi Covid-19 di Sulawesi Tengah menunjukkan trend penurunan. Bahkan, pada hari ini, Senin (6/12/2021), kasus harian konfirmasi positif Covid-19 di Sulteng nol atau tak ada ketambahan pasien terkonfirmasi positif sebagaimana data yang diperoleh media ini dari Humas Satgas Covid-19 Sulteng.

Kondisi seperti ini merupakan kali ketiga kurun 14 hari terakhir. Nol kasus harian terkonfirmasi sebelumnya terjadi dua hari secara berturut-turut yakni, pada 28-29 November 2021. Pada hari berikutnya, 30 November 2021,  bertambah jadi 5 kasus hingga melonjak jadi 11 kasus pada tanggal 2 Desember 2021 dan tergolong sebagai puncak grafik dalam 14 hari terakhir.

Sementara itu, pasien sembuh pada hari ini sebanyak satu orang dari Kabupaten Banggai. Dengan demikian kasus kumulatif sembuh dari Covid-19 di Sulteng mencapai 45.525 orang dari 47.160  kasus komulatif positif Covid-19 di provinsi ini.

Adapun jumlah komulatif pasien dalam perawatan, Kabupaten Sigi 11 pasien  dengan rincian 10 orang menjalani isolasi mandiri dan seorang dirawat di Rumah Sakit Dr Sutomo, Kabupaten Poso 6 orang dan semuanya menjalani isolasi mandiri. Selanjutnya, Banggai Kepulauan 5 pasien, 4 orang isolasi mandiri dan seorang lagi di rawat di RSUD Trikora, Tojo Unauna 2 pasien dan menjalani isolasi mandiri. Kemudian Banggai Laut, Donggala, Parigi Moutong, Kota Palu  masing-masing satu pasien dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri. (din/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *