oleh

Jelang Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar, Ini Daftar Pemain Cedera Grup H

-Home, Olahraga-84 Dilihat
Bagikan Artikel

Teraskabar.id– Jelang pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dilaksanakan beberapa jam kedepan,  akan segera dimulai, Ahad (20/11/2022). Sedangkan laga perdana di Grup H akan dilaksanakan pada hari Kamis (24/11/2022).
Kondisi setiap tim tidak sama jelang pembukaan Piala Dunia 2022. Ada yang bisa full team untuk laga pertama, tetapi ada pula yang pemainnya masih cedera maupun yang masih dalam proses pemulihan.

Baca jugaJadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar Mulai Fase Grup-Final

KABAR TIM GRUP H

Kapten Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Son Heung-min . Foto: AP Photo/Lee Jin-man

Uruguay

Striker veteran Edinson Cavani sempat absen di dua laga terakhir Valencia sebelum Piala Dunia akibat cedera. Namun, Cavani diperkirakan bisa berpartisipasi penuh di Qatar. Satu pemain yang masih dalam proses pemulihan jelang pembukaan Piala Dunia dan diragukan bisa tampil di laga pertama melawan Korea Selatan adalah bek Ronald Araujo.

Baca jugaNgakunya Cedera, Neymar Absen Bela Brasil Gara-gara Pesta Liar

Korea Selatan

Son Heung-min adalah pemain kunci Korea Selatan. Sebelumnya, penyerang Tottenham itu terancam absen di Piala Dunia akibat cedera mata. Dia akan memakai topeng untuk melindungi mukanya. Namun, peluangnya main di laga kontra Uruguay masih 50-50.

Portugal

Kapten Cristiano Ronaldo absen di laga pemanasan kontra Nigeria beberapa hari sebelumnya, yang dimenangi Portugal 4-0. Namun, pemain veteran Manchester United yang baru-baru ini melancarkan perang terbuka dengan klubnya tersebut diprediksi tetap bakal jadi starter di laga pertama kontra Ghana.

Ghana

Gelandang Kamaldeen Sulemana sempat mengalami cedera engkel di klubnya, Rennes, tetapi dinilai cukup fit untuk masuk skuad. Pemain Freiburg, Daniel-Kofi Kyereh (cedera otot) juga sama. Akan tetapi, mereka kemungkinan takkan jadi starter di laga melawan Portugal. ***

Sumber : Bola.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *