Lahan Tersedia, Bupati Morowali Siap Membangun Pondok Tahfidz di Menui

MOROWALI, Teraskabar.id- Bupati Morowali Taslim meminta masyarakat Menui untuk menyiapkan lokasi seluas 5 hetare untuk rencana pembangunan Pondok Tahfidz.

Permintaan tersebut disampaikan Bupati Taslim saat silaturahmi dengan masyarakat Menui, bertempat di Gedung STQ Kecamatam Menui, beberapa hari lalu.

Bupati Taslim yang didampingi Wakil Bupati Morowali Dr. H. Najamudin serta sejumlah unsur Forkopimda dan kepala OPD menegaskan, bila lokasinya sudah disiapkan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Morowali akan segera menyiapkan dananya.

“Insya Allah kami bagun tahun depan,” katanya.

Bupati Taslim pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat warga kepada Bupati dan rombongannya.

 “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan kehadirannya malam ini,  saya mengapresiasi atas dukungan warga atas program yang kami laksanakan di Kecamatan Menui ini,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan kehadirannya di Menui melaksanakan sepeda santai untuk mengecek atau memastikan pembangunan jalan aspal di Menui itu sudah sesuai standar yang telah ditentukan.

“Jalannya sudah mulus dan bagus ini, diharapkan dapat mengerakkan roda ekonomi, memudahkan pergerakan masyakat antardesa, memudahkan akses anak- anak untuk ke sekolah,” katanya.

Sekaitan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kecamatan Menui ini, Bupati Taslim meminta masyarakat untuk menjaga dan merwatnya.

“Apa yang telah kami bangun terkhusus aspal ini , diharapkan dukungan masyarakat untuk pemeliharannya. Karena membangun aspal di Menui sangat sulit karena materialnya berasal dari luar pulau, olehnya mari kita jaga dan pelihara,” katanya. (din/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *