Lansia Penderita Pikun di Poso Dinyatakan Hilang Sejak Sepekan

Palu, Teraskabar.id – Seorang lansia penderita pikun dilaporkan hilang di kebun Desa Tamadue, Kecamatan Lore Timur, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu menerima laporan mengenai warga yang hilang di kebun desa pada Rabu (30/11/2022).

“Pihak Basarnas baru menerima laporan mengenai warga yang hilang di kebun desa pada Rabu (30/11/2022) dari camat Lore Timur, jadi hari ini sudah meamsuki hari ketujuh sejak korban hilang,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Andrias Hendrik Johannes, Kamis (1/12/2022).

Baca jugaDilaporkan Hilang di Kebun, Lansia Ini Ditemukan di Perairan Toribulu Parimo

Dari pelapor diketahui identitas korban bernama Remu Tomade (74) warga Desa Tamadue. Menurut pelapor yang juga merupakan keluarga korban, bahwa korban terakhir dilihat warga setempat pada Kamis (24/11/2022) di salah satu kebun warga di Desa Kalemago. Warga yang melihat korban pun segera menyuruh Lansia penderita pikun  tersebut untuk pulang ke rumahnya.

Namun, hingga saat ini, korban belum juga tiba di rumahnya sehingga keluarganya segera melaporkan ke aparat desa setempat, lantas meneruskannya ke pihak Basarnas Palu.

Baca jugaLaga Amal Penderita Bibir Sumbing, Ini Pesan Witan Sulaeman, Sangat Menginspirasi

Sebenarnya kata Andrias, keluarga dan aparat desa setempat telah melakukan pencarian terhadap korban. Namun, selama proses pencarian tidak ditemukan satupun tanda-tanda maupun jejak keberadaan korban.

“Menurut keluarga dan warga setempat, mereka telah mencari dan menelusuri lokasi yang diduga pernah didatangi korban, namun korban belum juga ditemukan,” kata Andrias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *