Maju Pilkada Morowali 2024 Masih Seputar Rumor? Begini Jawaban Rachmansyah Ismail 

Morowali, Teraskabar.id -Banyak pihak yang merasa penasaran terhadap figur Ir. H. Abdul Rahmansyah Ismail, M.Agr, MP. Pasalnya, penjabat (Pj) Bupati Morowali,  Sulawesi Tengah (Sulteng) itu disebut-sebut akan maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali 2024. Namun sampai saat ini, Rachmansyah belum menyatakan sikap secara resmi maju atau tidak di Pilkada Morowali 2024.

“Apakah ke depan ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah periode 2024-2029, ataukah kembali menjabat sebagai kepala Dinas ESDM Propinsi Sulawesi Tengah? Itu yang belum ada pernyataan resmi dari beliau, makanya kita penasaran,” kata Khidir yang mengaku warga Bungku.

Menurutnya, satu hal yang menjadi tanda tanya bagi masyarakat jika Rachmansyah Ismail mencalonkan diri pada pilkada 2024, tentu sudah menyatakan sikap di hadapan masyarakat secara langsung.

Baca jugaGubernur Sulteng Lantik Rachmansyah Ismail Sebagai Penjabat Bupati Morowali

Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi secara langsung disampaikan Rachmansyah kepada masyarakat, bahwa dirinya ingin mencalonkan diri. Dan yang ada masih sebatas rumor dan informasi dari warga yang memberi dukungan.

“Nah jika Rachmansyah tidak mencalonkan diri atau dicalonkan oleh partai-partai politik mengapa sejumlah baliho yang bertagline Temponomo terpajang di sejumlah tempat di wilayah Morowali,” ujar Khidir dengan nada tanya.

Di tempat terpisah, Sanusi H. Ali,  warga Baho Tobungku, menyatakan, bila warga merasa penasaran terhadap Rachmansyah Ismail itu wajar, karena Rachmansyah pantas menjadi pemimpin di kampung kelahirannya. Hal itu dapat dilihat dan didengarkan langsung ditengah – tengah masyarakat Morowali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *