Mayat Perempuan Pensiunan PNS di Parimo Ditemukan Membusuk dalam Rumah

Parimo, Teraskabar.id – Sesosok mayat perempuan bernama Maryam (64) yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS),  ditemukan membusuk dalam rumah di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Awalnya, kami mendapat laporan adanya penemuan mayat perempuan PNS yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah,” kata Kapolsek Parigi, Iptu Haryono ditemui di tempat kejadian perkara, Sabtu malam (9/7/2022).

Baca juga : Markas PMI Parimo Dibobol Maling, 5 Terduga Pelaku Diamankan

Setelah mendapat laporan kata Haryono, pihaknya langsung menghubungi Inafis untuk bersama-sama mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) mengenai penemuan mayat perempuan pensiunan PNS tersebut.

Berdasarkan informasi dari TKP lanjutnya, bahwa korban Maryam diketahui tinggal sendirian di dalam rumah tersebut.

Baca juga : Mahasiswa di Palu Turun Aksi ke Jalan, Suarakan 5 Tuntutan

Adapun  kronologis penemuan mayat perempuan pensiunan PNS tersebut,  berawal dari sikap curiga saksi bernama Ahmad Rivai yang tak pernah lagi menyaksikan lansia tersebut muncul ke luar dari rumahnya. Sehingga, ia mencoba masuk ke rumah tersebut namun pintu pagar rumah terkunci dari dalam. Sehingga saksi yang merupakan anak dari Hasnun, membongkar paksa pintu pagar itu, lalu mendobrak pintu rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *