Milenial Perindo Sulteng Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Palu, Teraskabar.id Dinamika politik jelang pilpres 2024 banyak menyuguhkan kejutan-kejutan, yang terbaru ketika Bakal calon presiden (Bacapres) Anis Baswedan memilih Gus Muhaimin Iskandar sebagai Bacawapresnya di Pemilu 2024.

Juru Bicara Milenial Partai Perindo Sulteng Azman Asgar menyebut, ke depan, politik kita masih sangat dinamis. Perindo sampai saat ini masih percaya diri mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden tahun 2024.

Baca jugaJuru Bicara Prima Sulteng Gabung Perindo

“Di generasi muda, Ganjar Pranowo itu top leader. Mulai dari passion, gagasan dan kesederhanaannya. Generasi muda paling senang dengan figur yang humble tapi kongkret dan komitmen dalam bekerja. Itu ada di Ganjar Pranowo,” tegas Azman.

Kata Azman, apa yang ingin digagas oleh Ganjar Pranowo merupakan bagian dari apa yang dicita-citakan Partai Perindo, Indonesia yang sejahtera.

Baca jugaJuru Bicara Prima Sulteng Gabung Perindo

Bagi kami anak-anak milenial dan zilennial, hanya Ganjar Pranowo paling rasional bisa melanjutkan kebijakan-kebijakan yang produktif dari Joko Widodo.

“Sudah benar jika Yusuf Lakaseng sampaikan bahwa Ganjar Pranowo itu up grading dari Joko Widodo. Gen milenial dan zilenial butuh sosok seperti pak Ganjar,” sebut Azman.

“Kami (Milenial Perindo) akan berjuang memenangkan Pak Ganjar Pranowo di Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Baca jugaWarga Buol Ditangkap di Tolitoli karena Dugaan Edarkan Sabu

Apalagi, lanjut Azman, 56 persen pemilih di Indonesia merupakan Gen Z dan Milenial, tentu sangat menentukan masa depan Indonesia 5 tahun mendatang.

“Ganjar Pranowo punya vibes yang sama dengan kami gen Z dan Millenial. Perasaan tentang kepastian lapangan kerja, mendorong peningkatan UMKM misalnya. Di Sulteng kalau kita lihat ada banyak UMKM yang sedang bertumbuh, dan itu rata-rata dikelola oleh anak-anak muda yang kreatif loh,” urainya.

Baca jugaPeserta Munas KAHMI XI Diajak Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Jadi, masa depan kita yang gen Z dan Millenial ini bisa punya harapan lebih baik jika kepemimpinan pasca Jokowi diteruskan oleh  Ganjar Pranowo. Karena itu, anak muda harus lebih kreatif dan agresif memenangkan Ganjar Pranowo.

“Sebagai Partai yang diminati anak muda, Perindo punya banyak strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo di segmen gen Z dan Millenial,” tutup Azman. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *