Panti Asuhan Baitul Rahim Sasaran Anjangsana RAPI Lokal 01 Paltim Ramadan 2022

Palu, Teraskabar.id– Panti Asuhan Baitul Rahim sasaran anjangsana Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 01 Palu Timur, Sabtu (4/4/2021). Anjangsana ke panti asuhan yang terletak di Jalan Purnawirawan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu itu sebagai wujud kepedulian sosial pengurus RAPI.

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan yang dihuni 55 anak dan 10 tenaga pengasuh tersebut, merupakan program rutin RAPI Lokal 01 Palu Timur, yang pelaksanaannya merupakan usaha dari pengurus dan anggota secara mandiri melalui pengumpulan dana dan bantuan berupa sembako dari berbagai kalangan.

Baca juga: 2021 Tahun Kelam bagi Jurnalis di Sulawesi Tengah

“Dalam kunjungan ke panti asuhan ini, RAPI menyalurkan bantuan berupa nasi dos dan sembako ke pengelola panti asuhan yang ternyata sejak 2017 sampai saat ini tidak pernah tersentuh bantuan dari Pemerintah Kota Palu maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah,” kata Mini Hayati – JZ23MIA selaku ketua Rapi Lokal 01 Palu Timur bersama pengurus, usai penyaluran bantuan di PA Baitul Rahim.

Baca juga: Tebar Iftar NSL 1443H Menyasar Panti Asuhan dan Masjid di Huntara Palu

Kegiatan anjangsana kali ini memilih tema Tebarkan Kepedulian Ciptakan Kebersamaan menjadi semangat  dalam melakukan kunjungan ke PA Baitul Rahim yang berada di Kecamatan Palu Selatan.

Mini Hayati didampingi oleh Ketua Bidang, Iryanto – JZ23ALZ, Sekertaris, Rika Novianti Kay – JZ23AAB, bersama pengurus lainnya  yang langsung turun menyalurkan bantuan alakadarnya.

Baca juga: Pendaftaran KIP Kuliah 2022 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Anjangsana  kali ini  dilaksanakan di bulan Ramadan 1443 Hijriah diikuti jajaran pengurus.

“Mari melihat, mendengar, dan merasakan apa yang ada di sekitar kita. Mari peduli dan beraksi untuk kampus yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (hafsah/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *