Ranah 3 Warna Jadi Film Pembuka di Jakarta Film Week

Teraskabar.id- Ranah 3 Warna terpilih menjadi film pembuka dalam ajang bergengsi Jakarta Film Week (JFW) yang digelar pada 18-21 November 2021. Titan Hermawan selaku Direktur Utama PT MNC Pictures menyambut hangat penayangan film yang sarat pesan moral itu. “Melalui Official Selection JFW, saatnya dunia memandang Indonesia lewat karya,” kata Titan di Jakarta, baru-baru ini.
Film Ranah 3 Warna diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama. Film ini merupakan bagian trilogi seorang pemuda bernama Alif Fikri dalam meraih cita-citanya. “Sebelumnya menggunakan frasa Man Jadda Wa Jadda. Namun, ternyata perlu juga adanya kesabaran, Man Sabhara Zhafira,” ujar Guntur Soeharjanto, sutradara film Ranah 3 Warna sebagaimana dikutip dari jpnn.com.
Menurutnya, frasa ‘Man Shabara Zhafira’ yang memiliki arti siapa yang bersabar akan beruntung itu merupakan pesan dalam kisah Ranah 3 Warna.
“Frasa itu melengkapi frasa sebelumnya ‘Man Jadda Wa Jadda’,” kata Guntur.
Sederet artis muda ikut berperan dalam film tersebut, di antaranya Arbani Yasiz, Amanda Rawles, dan Teuku Rassya.
Sejumlah pemain senior seperti Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah dan Tanta Ginting, juga ikut ambil bagian.
Film garapan MNC Pictures ini sudah dinantikan para penggemar novel laris karya Ahmad Fuadi. Film ini rencananya akan dirilis pada 2022. (jpnn/teraskabar.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *