oleh

Rekaman Diduga Bupati Donggala Minta Rp50 Juta ke Mardiana Beredar, Ini Jawaban Asisten III

-Daerah, Home-806 Dilihat
Bagikan Artikel

Donggala, Teraskabar.id– Sebuah rekaman diduga mirip suara Bupati Donggala, Kasman Lassa meminta sejumlah uang kepada Direktur CV. Mardiana Mandiri Pratama (MMP) Mardiana, beredar di grup Whatsapp.

Dalam rekaman itu terdengar percakapan diduga mirip suara Bupati Kasman Lassa meminta kepada Mardiana menyiapkan uang sebesar Rp50 juta untuk salah satu oknum Kejaksaan Negeri Donggala, sembari suara yang mirip Bupati Kasman menyebut nama oknum kejaksaan tersebut.

Baca jugaLubis Batalkan Jumpa Pers Soal Fee TTG, Ini Alasannya

Dalam rekaman itu, pembicaraan diawali oleh suara diduga Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala, Dee Lubis. Mardiana dihubungi melalui ponsel diduga milik Dee Lubis.

“Ini begini, hari apa, Rabu?, hmm, ini dari Kejaksaan itu, dia cerita tadi malam daftar nama-namanya itu. Nah, besok mereka rapat, hari Rabu pertemuan di sini, di Kejaksaan Negeri. Jadi mereka minta difasilitasi. Kalau saya, kalau sudah begitu sekali mereka pasti membantu sekali itu. Tadi Kasat Intelnya datang ke sini, kalau ada persiapan kita situ, kita inilah, kita bumbuhilah 50 dikasih mereka,” terdengar percakapan diduga mirip suara Bupati Kasman.

Baca jugaPengadaan Alat TTG di Donggala, BPK RI Ungkap Empat Pejabat Ikut Berperan

“Eee, berapa juta, Pak, 50 juta?,” balas diduga mirip suara Mardiana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.