Seleksi JPTP Sulteng 2022, Eddy Lesnusa Peroleh Nilai Tertinggi di Tahap Kompetensi Manajerial

Palu, Teraskabar.id– Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengumumkan hasil komptensi manajerial dan sosial kultural seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tahun 2022.
Dari total 117 peserta seleksi terbuka JPTP Pemprov Sulteng untuk calon pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulteng, 29 peserta dinyatakan Kurang Memenuhi Syarat. Dengan demikian, 29 nama tersebut tidak berhak mengikuti tahapan berikutnya. Yakni, tahapan seleksi presentasi makalah dan wawancara.

Sedangkan 88 nama peserta dinyatakan Memenuhi Syarat dan Masih Memenuhi Syarat sehingga berhak mengikuti tahapan seleksi presentasi makalah dan wawancara.
Dari 88 peserta tersebut, Eddy Nicolas Lesnusa merupakan peserta peraih nilai tertinggi. Eddy yang ikut seleksi untuk posisi calon Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemprov Sulteng, satu-satunya peserta yang meraih nilai 86 dari seluruh peserta JPTP Pemprov Sulteng 2022.
Sedangkan 19 peserta lainnya memperoleh nilai 83. Di antaranya, Ir. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP dan Dr. Suandi, S.Ti, M.Si untuk seleksi calon Kadis ESDM. Yudiawati Vidiana Windarrusliana dan Dr. Asrul Achmad yang ikut seleksi calon Kadis Dikbud Sulteng. Selanjutnya, Nelson Metubun yang ikut seleksi calon Kadis Tanaman Pangan dan Holtikultura.
Untuk posisi calon Karo Kesra Setdaprov Sulteng, Drs Awaludin MM dan Neng Elly SH, MM masing-masing meraih nilai 83.
Di posisi calon Karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah, ada tiga peserta meraih nilai 83 yaitu Dr. Rohani M.Si, Drs. Abdul Raaf Malik, M.Si dan Drs Dahri Saleh, M.Si.
Ada hal menarik, Muchsin Pakaya yang ikut seleksi untuk posisi calon Karo Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov dan Karo Umum Setdaprov memperoleh nilai 83. Dia satu-satunya memperoleh nilai tertinggi untuk posisi calon Karo Pengadaan Barang/Jasa Setdaprov. Sedangkan untuk posisi calon Karo Umum Setdaprov, Muchsin Pakaya juga memperoleh nilai 83 bersama Dr. Suandi, S.Ti, M.Si. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *