Seorang Warga Dilaporkan Hilang Saat Mencari Ikan di Sungai Bulili Sigi

Palu, Teraskabar.id– Seorang warga Bernama Iksan (25) dikabarkan hilang saat mencari ikan di sungai desa Bulili, Kecamatan Nokilalaki, Kabupaten Sigi, Jumat (17/5/2024).

Kejadian berawal pada Selasa (14/5/2024) pukul 20.00 Wita, korban berangkat ke sungai untuk mencari ikan dengan cara disetrum menggunakan aki di sungai rawa. Namun, hingga saat ini korban belum kembali ke rumahnya. Upaya pencarian yang telah dilakukan oleh keluarga korban dan aparat desa setempat belum membuahkan hasil.

Baca jugaPetani di Sigi Hilang saat Mencari Ikan di Sungai

Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu atau Basarnas Palu, menerima informasi tersebut pada Kamis (16/5/2024). Personel berjumlah 7 orang diberangkatkan ke lokasi dengan menggunakan trcuk personel dan membawa rafting boat.

Andrias Hendrik Johannes selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu mengatakan, telah memberangkatkan personel ke Desa Bulili pada Kamis pagi.

Baca jugaNelayan Tolitoli yang Dilaporkan Hilang Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

“Tim rescue telah melakukan pencarian pada Kamis pagi hingga sore, belum ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan korban. Pencarian hari ini, Jumat (17/5/2024), dilanjutkan kembali dengan tim yang di bagi menjadi 2 tim,” ujarnya.

Adapun pencarian dilakukan pada area sepanjang sungai bulili dengan menggunakan rafting boat sejauh 10,2 km dan penyisiran di sisi kiri dan kanan sungai dengan berjalan kaki.

Baca juga: Seorang Bocah di Sirenja Donggala Dikabarkan Hilang di Hutan saat Mencari Bambu

Unsur gabungan yang turut melakukan pencarian di antaranya, personel Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Polsek Nokilalaki, Babinsa Bulili, aparat desa dan masyarakat setempat. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *