Siap Bertarung di Pilkada Donggala, Yasin Akan Didukung Nasdem-Gerindra

Donggala, Teraskabar.id – Partai Nasdem dan Partai Gerindra sepakat menentukan koalisi dengan mengusung Moh. Yasin sebagai calon bupati pada Pilkada Donggala 2024. Hal itu diungkapkan Moh. Yasin kepada media ini pada Jumat (28/6/2024).

“Alhamdulillah sudah ada dukungan sahabat dari NasDem. Intinya saya siap bertarung di Pilkada Donggala 2024 diusung Nasdem-Gerindra,” ujar ketua DPC Donggala itu.

Baca jugaYasin dan Rasyid Bertemu, Bahas Koalisi di Pilkada Donggala 2024?

Terkait beredarnya kabar bahwa Gerindra tidak mendukung dirinya sebagai bakal calon bupati, Yasin membantah hal tersebut. Yasin menegaskan bahwa dirinya telah siap bertarung di Pilkada Donggala 2024.

“Kabar yang beredar itu saya pastikan tidak benar. Saya sudah siap bertarung di Pilbup Donggala 2024. Dengan adanya dukungan Nasdem dan Gerindra itu mematahkan informasi liar yang beredar,” ungkapnya.

Baca jugaMoh Yasin Segera Dilantik Jadi Bupati Donggala Definitif

Sementara itu, Sekretaris DPD Nasdem Donggala, Moh. Taufik dimintai keterangan terkait hal tersebut, hingga berita ini tayang belum memberikan jawaban.

Untuk diketahui, pada Pileg 2024 partai Nasdem Donggala meraih 6 kursi. Sementara Gerindra meraih 4 kursi. Bila kedua partai itu berkoalisi di Pilkada Donggala maka total dukungan 10 kursi. Berdasarkan aturan, kedua partai itu sudah lebih dari cukup mengusung calon bupati dan wakil bupati Donggala. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *