Usai Dikabarkan Pingsan di Acara Ritual Bersama Presiden, Begini Kondisi Terkini Gubernur Sulteng

Penajam Paser, Teraskabar.id– Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan kondisinya dalam keadaan sehat setelah melaksanakan prosesi adat bersama Presiden RI Joko Widodo di Titik Nol Ibu Kota Negara, Senin (14/3/2022).

 “Adiman, sampaikan salam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah bahwa saya (Gubernur Sulteng)  dalam kondisi sehat dan tidak ada apa- apa dengan kesehatan saya,  semua acara adat bersama Presiden RI sudah berjalan dengan baik,”  kata Gubernur Sulteng melalui Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan  Kasub Acara Fauzia kepada Adiman, dikutip dari siaran pers Biro Admpim Setdaprov Sulteng.

Penyampaian tersebut sekaligus meluruskan pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan bahwa Gubernur Sulteng Rusdy Mastura pingsan usai acara ritual bersama Presiden Joko Widodo di Titik Nol IKN, Senin (14/3/2022).

Gubernur Sulteng sangat berterima kasih atas perhatian dan kecintaan  yang begitu besar dari masyarakat kepada dirinya.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk terus mendoakan dirinya semoga diberi oleh Allah SWT kesehatan dan kekuatan untuk terus memimpin dan memajukan pembangunan Sulawesi Tengah, sesuai visi dan misi Pemerintah Provinsi Sulteng.

Selanjutnya, Gubernur Sulawesi Tengah bersama beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) bersama Tim Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa kegiatan pemerintahan di Jakarta.  Salah satunya menyampaikan usulan pembangunan Masjid Agung dan percepatan rehab dan rekon dampak bencana kepada Wakil Presiden RI dan pertemuan dengan beberapa kementerian. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *