oleh

Video Teror Pria Menenteng Kepala Manusia Tertulis di Poso, Polda Sulteng Bereaksi

-Home, Umum-1648 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id– Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) segera bereaksi menyikapi video yang beredar luas di media sosial WhatsApp.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria paruh baya dengan berjalan kaki dan tertulis “Jalan Trans Palu-Napu” Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan tangan kiri memegang menyerupai kepala manusia yang dipenggal dan tangan kanan memegang senjata tajam.

Baca jugaGeger Video Mesum 1 menit 9 Detik Beredar di Medsos

“Perlu saya jelaskan bahwa peristiwa sebagaimana video yang beredar itu tidak terjadi di Napu Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah,” demikian penjelasan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto terkait video yang beredar dikalangan pengguna WhatsApp di Sulteng, Selasa (26/7/2022).

Baca jugaWalau Ada Agenda Lain, Bupati Buol Sempatkan Pimpin Upacara HAB Ke-76 Kemenag

“Peristiwa itu terjadi di Negara India dan bukan di Indonesia. Oknum penyebar video ini bertujuan menimbulkan keresahan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Poso karena telah menuliskan kalimat “Jalan Trans Palu Napu” tegas Didik.

Baca jugaTiga Polwan Brimob Sulawesi Tengah Ikut Mengejar DPO MIT Teroris Poso

“Mari kita jaga Kabupaten Poso yang dari hari ke hari sudah aman dan kondusif untuk tidak menyebar informasi atau konten yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat dengan bijak bermedia sosial,” tambahnya. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *