Badan Kesbangpol Parimo Gelar Rakor Menghadapi Pilkada 2024

Parimo, Teraskabar.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar  rapat koordinasi (Rakor) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) 2024.

Rakor ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Parigi Moutong, Rahman Badja, mewakili Kepala Badan Kesbangpol, Rabu (26/6/2024) di ruang rapat Kesbangpol Parimo.

Baca juga423 Kepala Sekolah Dasar di Parigi Moutong Ikuti Bimtek MBS

Pada kesempatan itu, Rahman Badja mengatakan, bahwa tujuan Rakor ini untuk menyamakan presepsi bersama pihak terkait jelang Pilkada Parigi Moutong tahun 2024.

Menurutnya, kegiatan ini juga adalah sebagai laporan Pj. Bupati yang rutin dan diakomodir yang kemudian dilaporkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Pihaknya berharap, Pilkada 2024 berjalan dengan aman, lancar dan tertib demi menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

Baca jugaKPU Parimo Gelar Rakor Penetapan Lokasi dan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pemilu 2024

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Pilkada di Parigi Moutong tahun 2024,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan Pj Bupati Parimo, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Kapolres Parigi Moutong.

Kemudian, peserta yang hadir perwakilan dari sejumlah partai politik (Parpol), yakni Partai Golkar, PDI-P, Gerindra, Demokrat, Hanura, PKS, PAN, PKN, PPP, dan Perindo.(wad/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *