Brigade Al-Qassam Serbu Markas Militer Israel di Poros Netzarim

Gaza, Teraskabar.id– Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) mengumumkan bahwa para pejuangnya terlibat dalam bentrokan sengit dengan pasukan tentara Israel yang melakukan penetrasi ke timur lingkungan Zaytoun di Kota Gaza, Kamis (13/6/2024) seperti dikutip dari saluran berita Aljazeera.

Juru Bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaidah dalam laporan statistik operasi militer mengatakan bahwa pejuang Al-Qassam telah melakukan serangan dengan menargetkan tentara Israel dengan mortir.

Baca jugaBrigade Al-Qassam Beri Hadiah Idul Fitri 1445 Hijriah untuk Tentara Penjajah Israel

Brigade Al-Qassam juga mengumumkan bahwa mereka menargetkan markas tentara Israel di poros Netzarim dengan rudal 114 mm.

Sebaliknya, Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam (PIJ) mengumumkan bahwa mereka menargetkan tentara Israel dengan bom darat di sebelah timur lingkungan Zaytoun.

Baca jugaAl-Qassam Klaim Tewaskan Seorang Perwira Israel di Kompleks Medis Al-Shifa Gaza

Di timur Kota Gaza, Brigade Al-Quds mengatakan mereka mengebom menara transmisi di lokasi Nahal Oz dengan mortir. Brigade tersebut juga mengumumkan bahwa mereka mengebom, dengan 107 rudal, sebuah pusat komando dan kendali milik tentara Israel di jalur pasokan ke poros Netzarim, di selatan Kota Gaza.

Pada gilirannya, Brigade Al-Quds mengumumkan bahwa mereka telah membombardir dengan mortir kumpulan kendaraan tentara Israel yang menembus bagian barat kamp Shaboura. (Aljazeera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *