Demokrat Sulteng Gelar Zikir Bersama hingga Pertandingan Olahraga di Syukuran HUT Ke-22

Palu, Teraskabar.id – Partai Demokrat memasuki usia ke-22 tahun tepat pada tanggal 9 September 2023. Pengurus dan kader Partai Demokrat merayakan HUT ke-22 tersebut dengan berbagai berkegiatan sebagai tanda syukur atas usia yang semakin matang di kancah perpolitikan.

Di Kota Palu, Sulawesi Tengah, pengurus dan kader Partai Demokrat menggelar sejumlah kegiatan mulai dari zikir bersama, hingga pertandingan olahraga di antaranya, sepak bola, bola voli, dan basket.

Baca juga13 Ketua DPC Demokrat Se-Sulteng Terima SK Pengurus 

Pada kegiatan zikir bersama yang dipandu oleh Ustadz Raihan Amar Ramadhan dilaksanakan pada Ahad pagi (10/9/2023) di kantor DPD Partai Demokrat Sulteng Jalan Dr. Sutomo Palu. Zikir Bersama tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, Sekretaris DPD PD Sulteng, Hidayat Pakamundi, Bendahara Andi Jumriani Hamka, serta Ketua DPC PD Kota Palu Muh. Abdurahman Nasar.

Demokrat Sulteng Gelar Zikir Bersama hingga Pertandingan Olahraga di Syukuran HUT Ke-22
Ketua DPD Oartai Demokrat Sulteng Anwar Hafid didampingi jajaran petinggi dan kader berdoa sebelum memotong tumpeng pada perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat, Ahad (10/9/2023) di kantor DPD PD Sulteng. Foto: Agus Manggona

Zikir Bersama tersebut juga dihadiri para calon anggota DPRD provinsi, kabupaten dan kota. Karena tingginya animo para pengurus, kader dan caleg Partai Demokrat mengikuti zikir bersama tersebut, sehingga lantai dua yang menjadi tempat pelaksanaan, terlihat disesaki peserta.

Sebelum memasuki sesi zikir bersama, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Dr. H. Anwar Hafid memberi wejangan kepada seluruh pengurus, kader dan caleg PD yang hadir pada saat itu.

Kepada para pengurus, kader dan Caleg PD, Anwar Hafid menekankan agar lebih meningkatkan soliditas menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Baca jugaKemenag Buol Gelar Zikir dan Doa di Malam Tahun Baru 2022

“Mari berjuang bersama-sama, teman-teman yang tidak ikut Caleg, bantu mereka yang berjuang berebut kursi di legislatif,” kata anggota DPR RI Dapil Sulteng ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *