Kekerasan ke Warga Wadas Mirip Zaman Firaun, Helmi Felis: Penguasa Zalim akan Merasakan Akibatnya

Jakarta, Teraskabar.id– Pegiat media sosial, Helmi Felis ikut bersuara lantang karena puluhan warga Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah ditangkap polisi. Ia menegaskan, tindakan polisi tersebut sangat represif terhadap warga.
Bahkan Helmi menyebut tindakan tersebut mirip kekejaman Raja Firaun. “Dulu ada sebuah bangsa yang disiksa oleh Fir’aun. Sekarang terjadi lagi, meski dengan sekala lebih kecil namun kekejian yang dirasakan oleh orang yang ditangkap sama,” kata Helmi di akun Twitternya dikutip pada Rabu (9/2/2022), sebagaimana dirilis HERALD.id.
Helmi pun mengutuk tindakan aparat dan pemerintah di Jawa Tengah yang membiarkan kekerasan terhadap warga tersebut. “Penguasa-penguasa zalim akan merasakan akibatnya. Tuhan Maha Adil…#WadasMelawan,” tegasnya.
Sementara, informasi yang beredar menyebutkan bahwa ada sekitar 60 warga Desa Wadas ditangkap polisi. “Sampai sekarang sekitar 60 warga ditangkap. Dari anak-anak sampai lansia,” kata S, warga Wadas dilansir CNNIndonesiacom, Selasa (8/2/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *