Lage Poso Ditimpa Angin Kencang, Fasilitas Jaringan Listrik Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

Poso, Teraskabar.id– Akibat curah hujan yang tinggi dan angin kencang ysng terjadi pada Senin malam (7/3/2022) mengakibatkan jaringan listrik di beberapa titik di wilayah kerja Manager ULP PLN Poso rusak akibat diterpa pohon tumbang.

Manager ULP PLN Poso, Usman membenarkan kejadian tersebut setelah dikonfirmasi media ini melalui pesan whatsapp, Selasa (8/3/2022).

” Ada 3 titik di Desa Pasau, Moengko dan Ratoombu, saat ini normal untuk wilayah dalam kota dan tersisa Ratoombu yang masih sementara pekerjaan,” kata Usman.

Dari pantauan media ini di titik jaringan listrik di Desa Watuawu Ratoombu, jaringan listrik masih belum dikerjakan pada saat foto dokumentasi diambil pada Selasa sore, sekitar pukul 14.30 Wita.

Sementara itu beberapa warga Watuawu yang menyaksikan  kondisi jaringan tersebut mengatakan, bahwa pada Senin sore sekitar pukul 17.30 Wita, hujan deras dan angin kencang mulai menimpa Desa Watuawu Ratoombu dan sekitarnya.  Sehingga mengakibatkan sejumlah pohon tumbang di wilayah tersebut.

 “Di sekitar pohon yang tumbang menimpa jaringan listrik di antara Desa Watuawu Ratoombu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso,” kata salah seorang warga Desa Watuawu yang ditemui media ini saat dating mengambil motornya yang ditinggal saat kejadian angin kencang. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *