oleh

Pekan Depan, Suzuki All New Ertiga Smart Hybrid akan Mengaspal di Sulteng

-Ekbis, Home, Otomatif-312 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id– Kurang lebih sepekan ke depan, konsumen setia mobil Suzuki akan segera menyaksikan Suzuki All New Smart Ertiga kecintaannya itu mengaspal di jalan-jalan di Kota Palu khususnya, dan Sulawesi Tengah (Sulteng) pada umumnya.

Berdasarkan schedule tahapan peluncuran All New Ertiga Smart Hybrid yang dikeluarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk 34 kota se-Indonesia sebagaimana diterima media ini beberapa hari lalu, untuk  Kota Palu dijadwalkan peluncuran mobil  Low Multi Vechicle Purpose (LMPV) pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi hybrid ini akan dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022).

Baca juga : Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota di Indonesia

Jadwal untuk Kota Palu tersebut, setelah sebelumnya peluncuran mobil yang memiliki keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik ini, dinilai sukses peluncurannya di Jakarta pada 10 Juni 2022. Kondisi serupa saat peluncuran di 19 kota lainnya, seluruhnya sukses dan disambut antusias oleh konsumen setia Suzuki.

Hal itu karena sudah tersosialisasi jauh hari sebelumnya,  bahwa Suzuki All New Ertiga yang menggunakan teknologi Suzuki Smart Hybrid tersebut memiliki  keunggulan seperti efisiensi bahan bakar yang lebih baik, ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan nyaman, eksterior modern, dan interior mewah.

Baca juga : Suzuki Hadirkan All New Ertiga Hybrid, Ini Keunggulannya

Selain itu, sebagai LMPV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Smart Hybrid hadir dengan penambahan beragam fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang menyukai kendaraan memiliki seat kapasitas 7 orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.