Petahana Rusdy Ma’mun Diusung Tiga Partai Papan Atas, Deklarasi Pertengahan Agustus

Palu, Teraskabar.id – Juru Bicara Sangganipa memastikan pasangan Rusdy Ma’mun bakal menuju kontestasi Pilgub Sulteng 2024 untuk melanjutkan kepemimpinan dua periode dengan komposisi dukungan tiga Partai papan atas.

“Sangganipa akan Otw dua Periode dengan tiga partai papan atas. Pertengahan Agustus kita deklarasikan,” ujar Juru Bicara Sangganipa, Mohamad Hamdin, Ahad (7/7/2024).

Baca jugaMantan Wakil Ketua Bidang Media Nasdem Sulteng Gabung ke Perindo

Hamdin tak menampik  mengenai isu terkait dukungan partai saat ini memang sedang hangat. Dan, di Tengah dinamika menuju tahapan pendafataran bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di KPU Sulteng, ada pihak yang menggiring opini seolah Rusdy Mastura tidak dapat dukungan partai.

“Isu ini diorganisir. Setelah isu meluas baru mereka lakukan survei. Bagaimana mungkin anda bertanya mengenai pilihan Gubernur, setelah isu Rusdy Mastura tidak dapat Partai?,” demikian kata Hamdin.

Baca jugaDua Tenaga Ahli Gubernur Sulteng dari Kader Nasdem Berlabuh ke Perindo

Hamdin menegaskan, jangan lagi percaya kalau ada orang bicara bahwa Rusdy Mastura tidak memperoleh dukungan partai. Kata Hamdin, bisa jadi orang itu yang tidak dapat dukungan partai. (red/terasakabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *