oleh

Suzuki di GIIAS 2022 Surabaya, Pamerkan Tiga Produk Terbarunya

-Ekbis, Home, Otomatif-227 Dilihat
Bagikan Artikel

Jakarta, Teraskabar.id – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali mengikuti rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang dilaksanakan pada 14 – 18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Suzuki dapat ditemui pengunjung di Booth K seluas 190 m2, dengan tema booth yang diusung, yaitu “Urban City Lifestyle”.

Baca jugaSelama GIIAS 2021, 125 All New Ertiga Suzuki Sport FF Habis Dipesan

Suzuki kembali menyapa warga Surabaya dengan cara berpartisipasi di GIIAS Surabaya 2022 setelah mengikuti pameran GIIAS 2022 di Jakarta pada Agustus lalu.
“Pada kesempatan kali ini, kami menampilkan booth dengan tema yang sama di GIIAS Jakarta, yaitu “Urban City Lifestyle” dan memamerkan 3 unit produk terbaru kami, yaitu All New Ertiga Hybrid, Baleno, dan tentunya S-Presso,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, dikutip dari rilis yang diterima media ini, Rabu (14/9/2022).
Seperti yang dikatakan Donny, Suzuki menampilkan tiga unit produk terbarunya di GIIAS Surabaya kali ini. Di antaranya ada ,All New Ertiga Hybrid, yang merupakan LMPV Hybrid pertama di Indonesia dengan segudang fitur canggih yang diluncurkan pada Juni (10/6/2022) lalu.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

Kemudian Baleno, hatchback dari Suzuki yang kini hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang melimpah. Serta S-Presso, city car yang stylish dan kompak dan hemat bahan bakar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.