Tiga Hari Kunjungan di Buol Tolitoli, Rusdy Mastura Kunjungi 16 Titik Pertemuan

Palu, Teraskabar.id – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura selama berkunjung di Kabupaten Buol dalam waktu 3 hari, telah mengunjungi 16 titik pertemuan sejumlah program pemerintah provinsi. Kunjungan di 16 titik tersebut berlangsung di dua kabupaten, yaitu Tolitoli dan Buol.

“Buol dan Tolitoli ini, sudah lama ingin saya kunjungi. Tetapi urusan dengan pemerintah pusat padat. Ini waktu yang tepat,” ujar Rusdy Mastura, Rabu (3/7/2024).

Baca juga: Gubernur Sulteng Pimpin Pertemuan di KPN Talaga Persiapan Kunjungan Wapres

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura saat melaksanakan kunjungan kerja di dua kabupaten itu, di antaranya mengunjungi daerah basis pertanian dan peternakan. Program Inseminasi Buatan dan Transfer Embrio sapi Wagiu ke Sapi Lokal, dan pembagian bibit Padi Nutrizi dilakukan guna peningkatan produktivitas petani dan peternak.

Tiga Hari Kunjungan di Buol Tolitoli, Rusdy Mastura Kunjungi 16 Titik Pertemuan

Baca juga:Buol Nyatakan Tidak Siap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Selain itu, Gubernur Rusdy Mastura juga mengunjungi program Jalan Air Terang Momunu dan serta Kawasan Pertanian di Tolitoli.

Gubernur Rusdy Mastura menyebutkan, total transfer APBD guna mendukung program ke Kabupaten Buol dan Tolitoli, sudah mencapai angka Rp100 miliar per tahun. (red/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *