2 Ton Minyak Goreng Dugaan Penimbunan CV AJ Didistribusikan ke Warga Donggala

Palu, Teraskabar.id– Upaya untuk terus mendistribusikan minyak goreng guna mencegah gejolak harga dan kelangkaan minyak goreng terus dilakukan Satgas Pangan Polda Sulteng.

Kali ini Satgas Pangan menggandeng Kanwil Bulog Sulteng dan Dinas Perindag Kabupaten  Donggala untuk melakukan operasi pasar dengan menyalurkan 1.500 dos minyak goreng atau sekitar 2.000 liter di Kecamatan Benawa, Kabupaten Donggala, Senin (7/3/2022).

“Hari ini telah dilaksanakan operasi pasar untuk menyalurkan minyak goreng milik CV. AJ sebanyak 1500 dos atau 2.000 liter di Kecamatan Benawa, Kabupaten Donggala,” kata Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto kepada sejumlah media, Senin  (7/3/2022).

Satgas Pangan kata Didik, menggandeng Bulog dan Dinas Perindag Kabupaten Donggala untuk melakukan operasi pasar penyaluran minyak goreng sebanyak 2.000 liter atau 2 Ton.

Operasi Pasar sendiri mendapatkan respon yang positif dari konsumen yang ada di Kabupaten Donggala. “Tentunya operasi pasar ini juga akan dilakukan di daerah-daerah lain,” kata Didik.

Sejauh ini distribusi minyak goreng ke masyarakat kurang lebih sudah mencapai 4.490 dos minyak goreng merk Viola milik CV. AJ. Distribusi dilakukan untuk mencegah kelangkaan minyak goreng dan melonjaknya harga minyak goreng di masyarakat.

Usai pengungkapan dugaan penimbunan minyak goreng sebanyak 53 ton milik  CV. AJ di Palu pada Rabu (2/3/2022),  Satgas Pangan mengambil kebijakan bersama Dinas Perindag Provinsi Sulteng untuk segera mendistribusikannya ke pasaran. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *