Besok, Sekkot Palu dan Empat Pimpinan OPD Dilantik

Palu, Teraskabar.id– Pemerintah Kota Palu telah menjadwalkan pelantikan Sekretaris Kota (Sekkot) Palu serta empat pejabat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu, besok Jumat (21/1/2022).

Empat pimpinan OPD yang dilantik adalah untuk mengisi kekosongan instansi dimaksud, di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Direktur Rumah Sakit Anutapura Palu, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu, dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Palu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Abidin, mengatakan pelantikan pejabat Sekkot dan pimpinan OPD berdasarkan hasil tahapan seleksi PJTP  beberapa bulan lalu. Satu nama pejabat Sekkot diputuskan dari hasil seleksi tersebut, termasuk empat pejabat yang akan mengisi kekosongan jabatan pimpinan empat OPD.

“SK (Surat Keputusan) tinggal menunggu ditandatangani oleh bapak Wali Kota Palu dan Insya Allah besok, pelantikan untuk empat jabatan pimpinan OPD yang kosong dan sekaligus pelantikan terhadap Sekkot yang baru,” kata Abidin, Kamis (20/1/2022).

Ia berharap prosesi pelantikan pejabat Sekkot dan empat pimpinan OPD bisa segera memperlancar bisa penyelenggaraan pemerintahan, administrasi organisasi, tata laksana, serta pelayananan administrasi kepada seluruh perangkat daerah yang ada jalannya tanpa kendala apapun. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *