Dua Hari Berturut-turut, Pasien Sembuh di Sulteng Lebih Banyak dari Kasus Harian Positif

Palu, Teraskabar.id– Dua hari berturut-turut, pasien terkonfirmasi positif COVID-19 dalam perawatan di Sulawesi Tengah kembali berkurang menyusul jumlah pasien sembuh lebih banyak daripada kasus harian positif Corona.  

 Juru bicara Pusdatina Covid-19 Sulawesi Tengah, Adiman, menyebutkan, hari ini Sabtu  (25/12/2021), jumlah pasien sembuh di Sulawesi Tengah sebanyak 4 orang, seluruhnya dari Parigi Moutong. Sedangkan kasus harian Covid-19 hanya bertambah satu orang yaitu di Kabupaten Parigi Moutong. Kondisi ini terjadi selama dua hari berturut-turut.

“Total pasien dalam perawatan berkurang 3 orang menjadi 50 orang, dari hari sebelumnya 53 pasien,” kata Adiman.

Dengan demikian lanjutnya, total pasien sembuh dari COVID-19 di Sulteng mencapai 45.587  orang dari 47.241  kasus kumulatif positif COVID-19 di provinsi ini.

Kini, total pasien dalam perawatan di Sulteng tersisa 50 orang dengan rincian, Kabupaten Morowali 22 orang dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri.  Kabupaten Tolitoli 9 pasien, 4 orang menjalani perawatan di RSUD Mokopido dan 5 orang menjalani isolasi mandiri. Selanjutnya, Kabupaten Sigi 5  pasien  dengan rincian 4 orang menjalani isolasi mandiri dan seorang dirawat di Rumah Sakit Dr Sutomo, Kabupaten Poso 2 orang dan Parigi Moutong 4 orang, semuanya menjalani isolasi mandiri.

Kemudian, Kabupaten Buol 2 orang dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri. Kabupaten Bangkep, Kabupaten Banggai Laut, Donggala, dan Tojo Una-una masing-masing satu pasien dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri. Sementara dua daerah nihil pasien dalam perawatan yaitu Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Banggai. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *