Ernest Prakasa Sindir Menteri dan Anggota DPR RI Tak Perlu Karantina saat Tiba dari LN

Jakarta, Teraskabar.id--Aktor Ernest Prakasa tak bisa menyembunyikan kekecewaan kepada pemerintah menyikapi kebijakan khusus bagi para menteri dan anggota DPR RI yang tak perlu karantina saat tiba di tanah air usai berkunjung ke luar negeri (LN).
Kekecewaan Ernest Prakasa dia tuangkan dalam bentuk sarkasme kepada pemerintah, seperti yang terlihat dalam akun Instagram ernestprakasa.
Artis yang mulai dikenal sejak stand-up comedy Indonesia tahun 2011 tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberi keleluasaan para menteri dan anggota DPR RI untuk plesiran ke luar negeri tanpa harus karantina ketika tiba kembali di tanah air.
Dengan demikian menurut Ernest, diharapkan dari kebijakan pemerintah tersebut, Indonesia tidak tertinggal lagi dari negara lain. Sebab, di luar negeri saat ini lagi banyak varian Omicron. “Masak di Indonesia nggak ada. Malu harga diri kita sebagai bangsa, masak negara lain punya, kita tidak punya,” kata Ernest Prakasa di akun Instagramnya.
Olehnya, Ernest berharap kebijakan khusus kepada para menteri dan anggota DPR RI tersebut, bisa membuat Indonesia sejajar dengan negara lain.
“Aamiin, mantap,” kata Ernest mengakhiri komentarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *