Hanya Temui Warga Wadas yang Setuju Lahannya Diukur, Kunjungan Ganjar Pranowo Disebut Cuma Jumpa Fans

Purworejo, Teraskabar.id– Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya menemui warga Desa Wadas yang setuju dengan pembebasan lahan untuk pembangunan Bendungan Bener, Kabupaten Purworejo. Kunjungannya itu dianggap tidak tepat karena di samping itu, ada 64 warga Desa Wadas yang ditangkap karena terlibat bentrok saat menolak pengukuran tanah demi pembangunan Bendungan Bener.
“Sesuai janji, hari ini saya ke Wadas. Sempat bertemu dengan warga yang setuju dengan pengadaan lahan. Mereka ini baru saja mengikuti pengukuran tanahnya bersama petugas BPN. Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf karena kejadian kemarin,” tulis Ganjar di unggahan akun Twitternya, Rabu (9/2/2022), dikutip dari Herald.id.
Di kolom komentar, netizen meminta kepada Ganjar agar lebih baik mengunjungi warga yang ditangkap dan ditahan, daripada mereka yang mendukung pembangunan bendungan itu.
Berikut beberapa diantara komentar Warganet:
“Piye to? Yg teriak manggil yg gk setuju kog yg ditemui yg setuju? Otakku kog gk nyakdak ya?,” balas @azam. “Maaf kurang paham, kenapa yang ditemui bukan yang ditangkepin dll? Ini mah kek jumpa fans,” komentar @aitnes.
“yang setuju senang bgt bs buat modal usaha dan beli tanah di tempat lain,semoga kedepannya makmur semua warga di wadas.yg tidak setuju mungkin saja segilintir orang yg belum kebagian,” balas @poli*. “Kirain ketemu warga yg tdk setuju,??? Dan mencari solusinya,…. Antara dampak dan manfaat, kebijakan yg sangat bijak, tidak anarkis sprt kemarin, tapi apapun sikap anda, TELAT,,,, krna sdh terjadi ke-tidak pantasan kebijakan,,,,” @hersa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *