Sukses Ganjar Kampanye di Sulteng, Ronny: Terima Kasih Pengamanan Polri

Palu, Teraskabar.id – Kampanye Calon Presiden Ganjar Pranowo selama dua hari di lembah Palu dinilai sukses. Ribuan warga Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan Parigi Moutong menyambut Capres RI ke delapan itu.

Sejak tiba di Palu, 4 Desember 2023, ribuan kader dan simpatisan PDI-P, Perindo, Hanura dan PPP memadati gedung Sriti Palu Barat. Di Oasis Donggala, Ganjar disambut ribuan kader Perindo kabupaten tertua di Sulteng. Demikian juga dengan aktifitas lainnya.

Baca jugaGubernur Rusdy Mastura Canangkan Sulteng Negeri Seribu Megalit

Salah satu pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, Ronny Tanusaputra kepada media secara resmi berterima kasih pada masyarakat Sulteng dan aparat keamanan utamanya Polri. Dengan pengamanan yang optimal, dan sambutan yang meriah Ketua Bappilu DPP Perindo mengaku optimis Ganjar – Mahfud ada di hati masyarakat.

Ronny sendiri menyebut dengan pengamanan yang baik, maksimal seluruh agenda berjalan lancar. ‘’Kami utamanya berterima kasih pada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sulteng serta jajaran Bapak Kapolres Palu, Kapolres Donggala dan masyarakat. Kita membuktikan Sulteng memang telah siap menjadi provinsi yang akan maju pesat,’’ terang RT, sapaan akrabnya, Selasa (5/12/2023).

Baca jugaTahap Kampanye Pemilu 2024, Polda Sulteng Siagakan 1.783 Personel

Target suara Ganjar – Mahfud di Sulteng? Pembina Ormas Relawan Merah Putih itu dengan diplomasi menjawab, ‘’Kita berikhtiar menang di Indonesia Timur. Termasuk di Sulteng. Walaupun itu memang sangat kuat kita berjuang,’’ ujarnya hati-hati.

Ganjar – Mahfud, akan mendorong Sulteng maju lebih cepat, umbarnya. Bahkan dengan adanya Ibukota Negara Nusantara, ia optimis Ganjar akan memperioritaskan Sulteng, utamanya Pasigala sebagai daerah penopang dan penyangga pembangunan dan kesinambungan IKN. ‘’Pasigala adalah proritasnya,’’ tutur suami Vera Laruni, Ketua DPD Perindo Kabupaten Donggala. (***/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *