Hari Ini, Kasus Harian Nol, Enam Daerah Nihil Pasien Covid-19

Palu, Teraskabar.id– Tren kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah semakin melandai menyusul hari ini, Sabtu (8/1/2022), tak ada kasus harian terkonfirmasi positif Covid-19 di provinsi ini. Kondisi ini berimbas pada penambahan daerah yang nihil pasien Covid-19.

Sebagaimana laporan Pusdatina Covid-19 Sulteng, terhitung hari ini, Sabtu (8/1/2022), terjadi penambahan satu daerah nihil pasien Covid-19 di Sulteng yaitu di Kota Palu. Sehingga totalnya saat ini ada enam daerah nihil pasien Covid-19 dengan jumlah kumulatif pasien dalam perawatan 25 orang.

Daerah nihil pasien Covid-19 adalah Kota Palu, Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Kabupaten Buol, dan Kabupaten Donggala.

Sementara pasien dalam perawatan, terbanyak di Kabupaten Poso yaitu 8 orang dan seluruhnya menjalani isolasi mandiri, disusul Kabupaten Sigi 6 orang dan seluruhnya isolasi mandiri. Kemudian Kabupaten Tolitoli  dan Morowali Utara masing-masing 3 orang. Di Morowali Utara, seluruh pasien Covid-19  menjalani isolasi mandiri, sedangkan di Tolitoli 2 orang dirawat di RSUD Mokopido dan seorang lagi isolasi mandiri. Selanjutnya, Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Morowali masing-masing 2 orang. Terakhir, Tojo Unauna satu orang dan menjalani isolasi mandiri.

Adapun pasien sembuh sebanyak satu  orang, yaitu di Kota Palu.

Dengan demikian kasus kumulatif sembuh dari COVID-19 di Sulteng mencapai 45.641 orang dari 47.265  kasus komulatif positif COVID-19 di provinsi ini. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *