Kantin Sehat dan Wall Panjat Tebing SMA Negeri 3 Palu Diresmikan

Palu, Teraskabar.id– SMA Negeri 3 Palu kini memiliki Kantin Sehat dan Wall Panjat Tebing setelah diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah bersama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Jumat (18/2/2022). Gubernur saat itu diwakili Pj. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr Rohani Mastura, M.Si.

Kedatangan keduanya bersama rombongan, di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah Widyawati Vidiana, serta sejumlah kepala OPD lingkup Kota Palu, disambut dengan tarian adat oleh siswi-siswi SMA Negeri 3 Palu.

Sebelum meresmikan Kantin Sehat dan Wall Panjat Tebing SMA Negeri 3 Palu yang berada di lokasi sekolah tersebut, Gubernur Sulteng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pj. Staf Ahli Dr. Rohani Mastura mengapresiasi kreatifitas kepala sekolah untuk meningkatkan budaya bersih di sekolah, serta peningkatan kualitas olahraga yang diminati siswa.

“Budaya bersih harus menjadi budaya yang harus terus ditingkatkan dari tingkat pendidikan,” katanya.

Ia meminta agar kegiatan yang positif dari SMA Negeri 3 Palu dapat tersosialisasi baik ke seluruh sekolah yang ada di Sulawesi Tengah, agar dari sekolah muncul atlet-atlet yang berprestasi yang akan membawa harum nama dearah Sulawesi Tengah dan Bangsa Indonesia. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *