Kapolres Tolitoli Dimutasi Jadi Wadir Pamobvit Polda Sulteng

Tolitoli, Teraskabar.id- Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina dimutasikan menjadi Wakil Direktur Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Sulteng. Di Tolitoli, AKBP Budhi menjalani tugas selama setahun delapan bulan.

Mutasi Kapolres Tolitoli tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/166/I/KEP./2022 tertanggal 24 Januari 2022. Jabatan Kapolres Tolitoli nantinya akan diisi oleh AKBP Ridwan, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Sementara AKBP Budhi Batara Pratidina akan bergeser ke  Pamobvit Polda Sulteng sebagai Wakil Direktur.

“Terimakasih atas semua dukungan masyarakat dan jajaran Polres, serta instansi terkait atas kepemimpinan saya selama ini dalam menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres Tolitoli, Jumat (28/1).

AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH juga memohon maaf atas kesalahan, baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

“Saya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami bertugas,” ujarnya.

“Saya mohon doa restu supaya dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru, semoga Allah SWT membalas budi baik Bapak dan Ibu, dan kamipun mohon doa agar dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *