Kunjungan di Tolitoli, Wagub Sulteng Temukan Kondisi Dermaga Pelabuhan Feri yang Rusak

Tolitoli, Teraskabar.id- Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir meninjau proyek provinsi yang ada di Kabupaten Tolitoli, Selasa (15/3/2022).

Wagub Ma’mun didampingi Kepala Inspektorat Muklis, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura Nelson Haitubun, Kepada Dinas Cikasda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Arif Latjuba pada kunjungan hari kedua di kota Cengkeh itu, terlebih dahulu meninjau SDLB Negeri Tolitoli.

Wagub mengharapkan agar terus ditingkatkan kualitas pendidikan untuk anak – anak kita yang berkebutuhan khusus.

“Mereka juga merupakan anak bangsa yang harus memiliki hak untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas sama dengan anak – anak pada umumnya,” ujar Wagub didampingi Wakil Ketua TP- PKK Ibu Halima Amir, sebagaimana dikutip dari rilis Biro Adpim Setdaprov.

Selanjutnya Wagub Sulteng dan rombongan meninjau Terminal Lelean Nono.  Pada kunjungan pengawasan Terminal Lelean Nono, Wagub Ma’mun memberikan arahan kepada Dinas Perhubungan agar memaksimalkan fungsi terminal untuk angkutan umum dan dilakukan penertiban terhadap angkutan illegal.

Pelabuhan Feri Tanjung Batu jadi sasaran kunjungan berikutnya. Saat tiba di Pelabuhan Feri Tanjung Batu,  Wagub dan rombongan menyaksikan kondisi Pelabuhan Feri Tanjung batu saat ini yang tidak maksimal pemanfaatannya sehubungan dengan adanya kerusakan dermaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *