Muscab HIPMI Donggala, Moh. Afriandy Terpilih Jadi Ketua Umum

Donggala, Teraskabar.id – Moh. Afriandy resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Donggala dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) IX yang berlangsung di Kafe Kura-Kura, Boneoge, pada Sabtu 29 Juni 2024.

Proses pemilihan kali ini dilakukan secara aklamasi karena sejak dibuka pendaftaran bakal calon hingga batas akhir pendaftaran hanya diikuti oleh satu calon yakni Moh. Afriandy.

Baca jugaMaju Calon Ketua HIPMI Donggala, Farid Siapkan Tiga Visi Kembangkan Organisasi

Pemilihan ini melibatkan pergurus BPC Donggala berjumlah 29 pengurus. Pemuda yang karib dipanggil Dandy ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Masrifan Ranroe Muchsen, mantan Ketua Umum BPC HIPMI periode 2021-2024, yang telah membawa HIPMI Donggala lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, mantan ketua umum BPC HIPMI Donggala, Masrifan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah melaksanakan Mucab.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah sukses melaksanakan Muscab BPC HIPMI Donggala ini. Sedikit saya ceritakan pendaftaran bakal calon ketua BPC HIPMI ini berlangsung kurang lebih dua puluh hari. Di batas akhir pendaftaran hanya ada satu calon yang mendaftar,” ujar Masrifan.

Baca jugaKapolri Minta HIPMI Terus Kawal Seluruh Kebijakan Pertumbuhan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19

Masrifan yang juga anggota DPRD Donggala ini mengungkapkan bahwa dia cukup mengenal dengan baik sosok ketua BPC HIPMI Donggala yang terpilih tersebut. Menurutnya, Moh. Afriandy adalah sosok pengusahan yang fisioner.

“Ketua terpilih ini sangat enerjik, saya tahu persis. Semoga dibawah kepemimpinannya BPC HIPMI Donggala mampu melakukan terobosan-terobosan baru sehingga HIPMI Donggala semakin maju kedepan,” ujar dia.

Baca jugaMasrifan Ranroe Dilantik Menggantikan Widya Kastrena

Masrifan berharap HIMPI Donggala kedepan juga dapat mengamil andil dalam meningkatan perekonomian masyarakat di kabupaten Donggala utamannya dibidang UMKM dan pariwisata.

“Akhir kata, saya dan seluruh pengurus BPC HIPMI periode 2021-2024 memohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam bila terdapat kekurangan, selama kepemimpinan saya dan selama berjalannya acara ini ada ada hal-hal yang sekirannya tidak berkenan di hati,” tutup Masrifan. (jalu/teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *