Pelaksanaan HUT Ke-60 Provinsi Sulteng Resmi Diundur, Ini Penyebabnya 

Palu, Teraskabar.id  – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat final menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulteng, bersama Event Organizer dan beberapa dinas terkait, Kamis (4/4/2024). Rapat tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Fahrudin D. Yambas. Bertempat, di Ruang Polibu Kantor Gubernur.

Berdasrkan hasil rapat tersebut, disepakati perayaan HUT ke-60 Provinsi Sulteng diundur ke tanggal 17 April 2024, yang sebelumnya akan dilaksanakan pada tanggal 13 April 2024. Hal tersebut dikarenakan bertepatan dengan hari libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Baca jugaPuncak Peringatan HUT Ke-60 Provinsi Sulteng Dilaksanakan Berbeda

Fahrudin D. Yambas menyampaikan, pelaksanaan rapat final ini sebagai bentuk kesiapan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam merayakan dan memperingati hari jadi yang ke-60 tahun.

“Tentunya kita semua berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar sebagai mana mestinya,”  kata Fahrudin.

Ia juga mengungkapkan, perayaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah mengangkat tema “Kuat dan Tangguh untuk Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Maju”.

Lebih lanjut Fahrudin menjelaskan, rangkaian perayaaan HUT Provinsi Sulawesi Tengah meliputi, Upacara HUT ke-60, Festival Budaya, Karnaval, Festival Kuliner, Sulteng Expo, Lomba Kebersihan dan Selat Makassar Summit 2024.

Baca jugaPorprov Tetap Sesuai Tahapan, Sekum KONI Sulteng:  Info Diundur Pernyataan Sepihak

Diakhir rapat, Fahrudin menyampaikan agar semua dinas terkait senantiasa berusaha untuk sama-sama menyukseskan perayaan hari jadi Provinsi Sulawesi Tengah yang ke-60 tahun.

“Saya berharap, teman-teman dari dinas terkait selalu melakukan koordinasi agar nantinya perayaan HUT ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita rapatkan hari ini,” harap Fahrudin.

Menutup rapat, Fahrudin menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

“Terakhir saya sampaikan, selamat menjalankan Ibadah Puasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” imbuhnya.

Rapat tersebut dihadiri Kasi OPS Korem 132/Tadulako, perwakilan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah, RRI Palu, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah, Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan Satpol PP Provinsi Sulawesi Tengah, dan Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulteng. (Humas Pemprov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *