Raih Top Score, Aditama Bahari FC Juara Empat U-16 Liga Nasional

Jakarta, Teraskabar.id – Tim Aditama Bahari FC meraih juara ke 4 dan berhasil mendapatkan top score, sebagai pencetak gol terbanyak pada pertandingan U – 16 Liga Nasional yang dilaksanakan di Depok , Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Aditama Bahari FC, Abdul Rahman, ST.IAI pada media, Kamis (20/07/2023).

Pria yang akrab disapa Umang ini mengatakan, liga U – 16 merupakan bagian dari tangga pembinaan sepak bola Indonesia. Hal ini dilakukan dalam rangka mengembalikan kejayaan sepak bola di Indonesia , berjenjang dari kabupaten beranjak ke provinsi hingga bertanding ke tingkat nasional.

Baca jugaTelkom Dinobatkan Peringkat Pertama LinkedIn Top Companies 2022

“ Saya sangat mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan olahraga, apalagi sepak bola. Oleh sebab itu, saya mendirikan Tim Aditama Bahari FC ini  guna menyiapkan cikal bakal pemain bola sejak usia dini,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai wakil Ketua Bidang UMKM DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah ini mengungkapkan bahwa, Tim Aditama Bahari pada pertandingan liga nasional mendapatkan peringkat 4. Selain itu, Tim Aditama Bahari FC juga berhasil memboyong top score karena mencetak gol terbanyak.

Baca jugaDanlanal Palu-Bupati Poso Bahas Rencana Pembangunan Posal dan Kampung Bahari Nusantara

“ Sebagai ketua umum, saya sangat bangga dengan capaian yang didapatkan oleh tim Aditama Bahari FC. Hal ini menunjukkan keseriusan dari para pemain dalam mengikuti pertandingan, sehingga bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Pria yang merupakan caleg untuk provinsi dapil VII (Donggala Sigi) ini meminta kepada para pemain dan pelatih untuk ikut mengoptimalkan pembinaan pemain usia dini. Hal ini dilakukan untuk pondasi dalam membangun sepak bola nasional ke depan.

Baca jugaEgy Maulana Vikri Berambisi Tembus Negeri Matador

Pertandingan liga nasional yang dilaksanakan di Depok, Jawa Barat ini berlangsung sejak tanggal 11 hingga 16 Juli 2023. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *