oleh

Suzuki S-Presso Diperkenalkan di Palu, Patraco Tawarkan DP 9 Jutaan

-Ekbis, Home, Otomatif-227 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id – Suzuki S-Presso kini resmi melengkapi lini produk mobil penumpang di Sulawesi Tengah setelah soft launching oleh PT Patraco Motor Abadi, Sabtu (17/9/2022) di Showroom PT Patraco Motor Abadi Jl. Emy Saelan No.45 ,Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca jugaS-Presso, City Car Terbaru Suzuki, Ini Keunggulannya

Suzuki S-Presso diperkenalkan dengan bandrol harga mulai Rp170 juta ini, mendapat animo yang besar dari konsumen setia Suzuki.

Sebab, untuk memiliki salah satu produk andalan Suzuki tersebut, calon konsumen hanya menyiapkan uang muka (DP- Down Payment) Rp 9 jutaan.
“Calon  konsumen cukup menyiapkan uang muka Rp 9 juta an sudah bisa memiliki S-Presso, plus mendapat voucher BBM sebesar Rp500 ribu,” kata Branch Manager PT Patraco Motor Abadi Palu, Padlan S.Kom ditemui usai soft launching produk Suzuki S-Presso dan New Baleno.

Baca jugaKonsumen Loyal Suzuki di Segmen Fleet Diperkenalkan New All Ertiga Hybrid

Padlan menjelaskan, DP yang relatif cukup terjangkau ini dalam rangka peluncuran produk baru Suzuki di Sulteng dengan DP mulai dari Rp 9 Jutaan,  yang berlaku Agustus sampe 30 September 2022.

“Kalau DP rendah merupakan kolaborasi dengan teman-teman pembiayaan. Berhubung ada diskon sebesar Rp 7,5 juta, maka DP nya tersisa Rp9 jutaan,” kata Padlan.

Suzuki pun memberikan penawaran khusus bagi konsumen.

Baca jugaSuzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal di Sulteng Hari Ini 

“Prosedur yang kami miliki pun VIP atau ‘Very Instant Process. Di mana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki

Mobil yang masuk kategori city car ini muat untuk 5 penumpang dan dipasarkan dalam 2 varian. Sebelumnya, Suzuki S-Presso diperkenalkan di India terlebih dahulu dalam 4 varian.

Dan tersedia dalam pilihan warna Sizzle Orange, Solid Fire Red, Pearl Starry Blue, White, Granite Grey Met, dan Silky Silver Met.

Suzuki S-Presso mengusung mesin bensin K-Series K10B DOHC 1 liter tiga silinder. Dilengkapi fitur keselamatan Anti-lock Braking System, SRS Front Dual Airbags, Rear Parking Sensor, hingga Childproof Rear Door Locks. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.