Konsumen Loyal Suzuki di Segmen Fleet Diperkenalkan New All Ertiga Hybrid

Jakarta, Teraskabar.id – Konsumen loyal Suzuki dari perusahaan dan instansi atau biasa disebut segementasi fleet juga diperkenalkan All New Ertiga Hybrid setelah sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membidik segemen penjualan retail perseorangan.

40 perusahaan dan instansi yang merupakan konsumen loyal Suzuki diundang untuk diperkenalkan keunggulan All New Ertiga Hybrid yang dikemas dalam satu kegiatan “Suzuki Fleet Customer Gathering 2022”. Dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/7/2022) lalu, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pertemuan dan silahturahmi antara Suzuki dengan para konsumen loyal Suzuki.

Baca jugaSuzuki Catatkan Peningkatan Tertinggi Penjualan Fleet di November 2021

Menurut Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS,  Hendro H. Kaligis, kegiatan Customer Gathering kali ini difokuskan kepada loyal fleet customer-nya Ertiga.

“Pada dasarnya ini adalah acara silaturahmi antara Suzuki dengan loyal customernya. Kami berharap bisa mengadakan acara serupa setiap tahun, seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19. Dalam acara kali ini kami  memberikan informasi lebih dalam mengenai produk kami yang baru saja diluncurkan: All New Ertiga Hybrid,” kata Hendro, dikutip dari rilis yang diterima media ini, Selasa (19/7/2022).

Baca jugaSuzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid di 34 Kota di Indonesia

Seperti disampaikan Hendro, dalam acara yang dihadiri oleh Ryohei Matsushita selaku Sales & Marketing Director 4W PT SIS, Hady S Halim selaku Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS,  dan Sukma Dewi selaku 4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS ini sekaligus bertujuan untuk mengenalkan lebih rinci mengenai All New Ertiga Hybrid kepada konsumen fleet. Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan dalam hal efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan.

Keunggulan ini tentunya sejalan dengan kebutuhan konsumen fleet yang mengutamakan mobil yang irit bahan bakar, nyaman, dan terjangkau biaya perawatannya.

Sehingga tak heran, dalam kegiatan tersebut para peserta juga sangat antusias untuk mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid dengan mengendarai unit test drive yang sudah disiapkan tim Suzuki.

Baca jugaPekan Depan, Suzuki All New Ertiga Smart Hybrid akan Mengaspal di Sulteng

Selain itu, untuk memeriahkan acara, Suzuki juga menyiapkan banyak hiburan dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung.

Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS, Hady S Halim, menyampaikan kegiatan ini juga adalah upaya Suzuki untuk menyampaikan apresiasi kepada loyal fleet customer, terutama untuk mobil All New Ertiga dan XL7.

Selanjutnya, pihaknya tentu berharap All New Ertiga Hybrid dapat diterima juga oleh segmen korporasi dan instansi, sekaligus memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia. “Kami mengundang Bapak Ibu untuk mencoba sendiri sensasi berkendara yang baru dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid. Test drive dapat dilakukan di dealer juga di kantor atau instansi Bapak Ibu,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *