Tentara Israel Tewas pada Pertempuran di Jalur Gaza Selatan

Gaza, Teraskabar.id – Sejumlah tentara Israel dikabarkan tewas ditembak mujahidin Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam- Hamas setelah pertempuran di Jalur Gaza Selatan, Jumat (28/6/2024) pagi ini.

Pasukan Israel yang tewas itu dari Batalyon 931 di Brigade Nahal. Demikian iinformasi disadur dari saluran berita Ultra Palestine.

Bentrokan kekerasan dan penembakan dari kendaraan pendudukan di tengah keluarga yang terkepung di wilayah regional, barat daya Khan Yunis.

Baca juga: Pasukan Pendudukan Israel Terlibat Pertempuran Sengit dengan Hamas di Khan Yunis, Selatan Gaza

Kendaraan pendudukan menembaki wilayah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza. Artileri pendudukan menargetkan utara Nuseirat di Jalur Gaza tengah.

Pasukan pendudukan menggerebek sejumlah rumah warga saat mereka menyerbu Desa Umm Lasfa, sebelah timur kota Yatta, selatan Hebron.

Ultra Palestine juga mengabarkan pasukan pendudukan Israel menggerebek sebuah rumah saat mereka menyerbu kota Tulkarem saat fajar hari ini.

Baca jugaSeorang Perwira Militer Pendudukan Israel Tewas Usai Diserang Brigade Al-Qassam

Sementara informasi yang dikabarkan pertahanan sipil di Gaza mengatakan bahwa tiga kru mereka syahid di Nuseirat, Jalur Gaza tengah.

“Pendudukan (Israel) yang menargetkan kru kami adalah kejahatan perang,” tutur salah satu dari tim pertahanan sipil.

“Kami menyerukan kepada komunitas internasional untuk memberikan perlindungan bagi kru kami di Jalur Gaza, yang jelas-jelas telah menjadi target pendudukan,” ungkapnya lagi. (top/ultrapalestine)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *