Zainuddin Amali Kaget, Dukungan terhadap Airlangga Terus Bermunculan

Jakarta, Teraskabar.id– Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Zainuddin Amali, mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan relawan Airlangga Hartarto. Banjir dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar itu menjadi indikator yang baik untuk memajukan Airlangga sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024.
“Kami agak kaget sebenarnya. Karena banyak deklarasi dukungan pada calon presiden kami, Pak Airlangga,” kata Zainudin Amali, dikutip dari RMOL, Selasa (25/1/2022).
“Ini sangat penting tentu saja menurut kami, karena relawan ini bisa jadi hal penting,” sambungnya.
Senada Zainuddin, Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Relawan Muda Airlangga (RMA), Firman Mulyadi menegaskan, pihaknya siap mendukung dan mengkonsolidasikan dukungan pencapresan Airlangga pada Pilpres 2024.
Firman menegaskan mendukung penuh pencapresan Airlangga. Pun mendukung langkah politik Airlangga untuk berkoalisi dengan partai politik mana saja dan siapapun calon wakil presidennya.
Sementara itu, pembina RMA, Khalid Zabidi menambahkan, Relawan Muda Airlangga akan terus mengkomunikasikan secara informal soal pencapresan Airlangga Hartarto di tubuh partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *