oleh

Gubernur Sulteng Langsung ke Bali Usai Dirawat

-Home, News-7799 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.idGubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura langsung ke Bali usai menyelesaikan seluruh tahapan check up full di RSAD Gatot Soebroto, Kamis (24/3/2022).

” Tadi saya hubungi bapak gubernur, hari ini bapak gubernur sudah menyelesaikan seluruh tahapan medical check up full di RSPAD Jakarta. Kita bersyukur bapak gubernur sudah selesai mengikuti medical ceck up full dan bapak gubernur langsung melaksanakan tugas pemerintahan.,” kata Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir, dikutip dari rilis Biro Admpim Setdaprov Sulteng, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Saat Penyerahan LKPD 2022, Wagub Minta Doakan Gubernur Sulteng Segera Sembuh

Baca juga:Gubernur Sulteng Check Up Full di RSAD Gatot Soebroto Jakarta, Persiapan Tindakan DSA

Keberangkatan Gubernur Sulteng ke Bali kata Wagub Ma’mun, untuk menghadiri  undangan mengikuti rapat terbatas (Ratas) tentang Business Matching Pengadaan PDN dan UMKM bersama Menteri Indonesia Maju  tahun 2022 yang dipimpin Presiden Jokowi, Kamis (24/3/2022), bertempat di Grand Hyatt Bali.

Setelah mengikuti rapat terbatas di Bali ujarnya, gubernur akan kembali ke Palu untuk melayani masyarakat.

Olehnya, Wagub Ma’mun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memanjatkan doa sehingga gubernur Sulteng bisa menyelesaikan seluruh proses tahapan medical check up full.

Wagub juga tak lupa menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk terus memanjatkan doa semoga gubernur dan juga dirinya selaku wagub  diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa menjalankan kepemimpinan Provinsi Sulawesi Tengah guna mewujudkan visi dan misi yang sudah ditetapkan.

Hal yang sama disampaikan Wagub Sulteng Ma’mun Amir saat menerima audensi Ketua Kelembagaan Komisi Informasi Pusat, Cecep Suryadi dan rombongan, di ruang kerja wagub, Selasa (22/3/2022).

Sementara itu, Ketua Bidang Kelembagaan KI Pusat Cecep Suryadi  menyampaikan hasil monitoring tentang Keterbukaan Informasi Publik Sulawesi Tengah yang sudah masuk kategori Menuju Daerah Informatif.

Tak lupa, Cecep menyampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur dan wakil gubernur Sulteng yang telah mengukuhkan Komisi Informasi (KI) Provinsi Sulawesi Tengah. Sehingga, ia berharap KI Provinsi Sulteng sudah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk mengawal perkembangan keterbukaan informasi publik. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *