Gubernur Sulteng Check Up Full di RSAD Gatot Soebroto Jakarta, Persiapan Tindakan DSA

Jakarta, Teraskabar.id– Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura melakukan check up full di RSAD Gatot Soebroto Jakarta, Kamis (17/3/2022). Dan, berdasarkan saran dokter, Gubernur Rusdy Mastura harus menginap di rumah sakit selama 3 sampai 4 hari.

 “Pelaksanaan check up full sudah biasa dilakukan oleh Bapak Gubernur Rusdy Mastura,” kata Tim Ahli Gubernur Ronny Tanusaputra yang mendampingi Gubernur Sulteng di Jakarta, dikutip dari rilis Biro Adpim Setdaprov Sulteng, Kamis (17/3/2022).

Check up full tersebut kata Ronny, karena Gubernur Sulteng akan menjalani tindakan DSA (Pembersihan Pembuluh Pembuluh Darah)  dan selanjutnya direncanakan Gubernur menjalani perawatan stem cell.

Ia menambahkan, pelaksanaan check up full ini sudah lama direncanakan.  Tetapi karena kesibukan Gubernur Sulteng sehingga belum sempat untuk melakukan check up full seperti ini.

Menurutnya, setelah melakukan  seluruh kegiatan check up full dan seluruh tidakan DSA dan Stem Cell, Gubernur Rusdy Mastura akan segera kembali ke Palu untuk melaksanakan  tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat seperti sedia kala.

“Bapak Gubernur bersama keluarga meminta kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, mohon  kiranya kita terus dalam doa  kepada Allah SWT, kiraNya Allah SWT memberikan kemudahan terhadap seluruh rangkaian proses check up full dan DSA dan Stem Cell yang dijalani Bapak Gubernur berjalan lancar,” ujarnya.

Gubernur bersama keluarga ujar Ronny, menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan perhatian dari seluruh masyarakat.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta Pusat Pavilium Kartika, Kamar 508 Lantai 5.

Sumber lainnya menyebutkan bahwa sejak Selasa (15/3/2022), Gubernur Sulteng menjalani tindakan pasang keteter untuk persiapan operasi. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *