Gubernur Sulteng Temui Surya Paloh Sabtu Siang Ini

Jakarta, Teraskabar.id – Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdi Mastura menemui Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Jalan Berlian Raya Jakarta Selatan, Sabtu 26 April 2024.

Pertemuan antara Cudy, sapaan akrab Rusdi Mastura dengan SP, sapaan Ketum Partai Nasdem menurut keterangan Cudy hanya silaturahim biasa. ‘’Hanya silaturahim masih momen lebaran Idul Fitri. Pak Surya ada waktu dan menerima alhamdulillah,’’ kata gubernur kepada Tenaga Ahli Komunikasi Publik Gubernur Sulteng, Andono Wibisono via telpon.

Baca jugaAnies Baswedan Resmi Diusung NasDem sebagai Capres Pemilu 2024

Apa ada hal penting yang terungkap dalam pertemuan? ‘’Sampaikan salam dengan adik adik wartawan, salam balik Pak Surya hahahaha,’’ jawab gubernur sambil tertawa.

Gubernur Sulteng Temui Surya Paloh Sabtu Siang Ini
Rusdy Mastura menemui Surya Paloh di kediaman Surya Paloh di Jakarta, Sabtu (27/4/2024). Foto: Istimewa

Gubernur enggan membeberkan hasil pertemuan silaturahim. Yang penting, jangan silaturahim putus hanya karena politik. ‘’Jaga silaturahim dek ya kan begitu. Masih baik saya dengan Pak Surya. Dengan Yayasan Kusuma Bangsa dan semua di Nasdem,’’ tutup gubernur.

Baca jugaSelain Pujian, Surya Paloh: NasDem akan Difitnah hingga Pengkhianatan karena Deklarasikan Anies

Menurut informasi pertemuan Gubernur Cudy dengan SP difasilitasi elit DPP Nasdem. Pertemuan tak lain hanya silaturahmi. (Kiriman faqih azzura abimanyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *