oleh

Mantan Karo Humas Sulteng Tutup Usia

-Home, Umum-721 Dilihat
Bagikan Artikel

Palu, Teraskabar.id– Mantan Kepala Biro (Karo) Humas Setdaprov Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Moh. Haris Kariming dikabarkan tutup usia. Kabar meninggal Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sulteng tersebut beredar di grup whatsApp Berita Parigi Moutong (Parimo). Kabar tersebut juga beredar luas di grup Facebook.

Dalam grup WhatsApp Parigi Moutong, disebutkan bahwa telah berpulang ke Rahmatullah Kalak BPBD Provinsi Sulteng Moh Haris Kariming di RSUD Undata Palu, Senin (11/7/2022).

Baca juga : Gubernur Sulteng: Saya Hanya Kepanasan Sambil Tutup Mata Dikira Pingsan

Saat ini jenazah almarhum disebutkan masih berada di RSUD Undata Palu.

Tenaga Ahli Gubernur Bidang Komunikasi dan Publikasi Andono Wibisono dikonfirmasi media ini mengenai whatsApp yang memuat foto beserta keterangan yang mencantumkan Kalak BPBD Provinsi Sulteng Moh Haris Kariming tutup usia tadi pagi, mengaku mendapat WA yang sama dari grup WA Tenaga Ahli Gubernur. “Saya juga dapat dari TA gubernur pak,” tulisnya melalui WA.

Baca juga : Mantan Bupati Morut Tersandung Kasus Dugaan Pencurian, Begini Penjelasan Polisi

Kabag Komunikasi Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulteng Adiman Radja dikonfirmasi mengenai berita duka tersebut, hingga berita ini dipublikasikan, belum memberi jawaban.

Kepastian mengenai kepulangan Moh Haris Kariming diperoleh media ini dari istri alamrhum, Ade Marliani.

Baca juga : Tuan Rumah Juara Umum, Kafilah Palu Runner Up di Ajang FSQG Morowali

“Iya, meninggal,” balas Ade Marliani singkat melalui WhatsApp, Senin (11/7/2022). Kini jenazah almarhum sudah berada di rumah duka Jalan Lagarutu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Dan, rencananya jenazah almarhum akan segera dibawa ke  kampung halamannya, Parigi Moutong. (teraskabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *