Mulai Beroperasi, KPP Pratama Palu Berikan Pelayanan di Kantor Baru

Palu, Teraskabar.id – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu mulai beroperasi di  gedung baru  di Jalan Moh. Yamin No 35, Kota Palu menyusul soft launching yang dilaksanakan hari ini, Rabu (2/2/2022).

Gedung baru yang mengusung konsep modern dengan muatan kearifan lokal tersebut, menggantikan gedung lama yang mengalami kerusakan berat akibat gempa 28 September  2018, yang sebelumnya beralamat di Jalan Moh. Yamin 94, Kota Palu.

“Jadi hari ini soft launching, secara bertahap kita benahi apa yang kurang sebelum nantinya diresmikan oleh Kementerian Keuangan. Kita berharap nantinya semoga ibu Menteri Keuangan yang meresmikan karena pascagempa lalu, ibu Menteri juga berkunjung ke Palu untuk menyaksikan kondisi gedung lama,” kata Kepala KPP Pratama Palu Bangun Nur Cahya Kurniawan didampingi Kasie Pengawasan 3 KPP Pratama Palu, Ronald,  di hadapan sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online di area sayap barat Gedung KPP Pratama Palu, Rabu (2/2/2022).

Gedung ini juga kata Bangun,  mengusung konsep flexible working space. Artinya, karyawan bisa bekerja di mana saja.

“Karyawan dan staf KPP Pratama Palu ini diisi oleh para milineal, sehingga dibuat suasana kerja yang tidak menekan kebiasaan para milenial untuk bekerja di dalam gedung saja, tapi bisa juga di luar gedung seperti di tempat ini (di luar area gedung),” katanya.

 Namun yang pastinya, tujuan utama gedung baru ini mulai beroperasi adalah untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan untuk wajib pajak dan seluruh stakeholder.

“Kami berharap dengan beroperasinya gedung baru ini para wajib pajak dapat memperoleh pelayanan maksimal sehingga dapat secara optimal menjalankan kewajiban perpajakannya. Hal ini juga menjadi momentum bagi seluruh pegawai KPP Pratama Palu untuk selalu senantiasa meningkatkan kinerja dan integritasnya sehingga wajib pajak dapat memperoleh pelayanan yang maksimal,” ujarnya. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *