Palu, Teraskabar.id – Telkomsel GraPARI Palu, yang sebelumnya berada di Jalan Towua, mulai tanggal 5 Juni 2023, telah pindah ke lokasi baru di Jalan Prof. Muhammad Yamin. Pemindahan lokasi GraPARI Palu ini dilakukan dengan memperhatikan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh pelanggan.
Royke H.V. Sumual, Manajer Cabang Telkomsel Palu, mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah menggunakan gedung ini sejak tahun 2015, namun pada tahun 2018 terpaksa harus pindah ke Jalan Towua. Telkomsel selalu mengutamakan prinsip customer centricity dengan menghadirkan kembali GraPARI Palu di lokasi yang lebih strategis.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggunakan kembali gedung ini dengan layanan yang nyaman bagi pelanggan, didukung oleh desain interior modern. Peresmian GraPARI Palu juga dilakukan secara bersamaan dengan perayaan di kantor Telkomsel Smart Office (TSO) Cabang Palu yang berada di gedung yang sama (etower) pada hari Jumat, 23 Juni 2023.
Perayaan ini dihadiri oleh karyawan Telkomsel, mitra, dan juga adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Sayang Anak. “Pada kesempatan ini, kami juga berbagi dengan memberikan CSR berupa santunan kepada Panti Asuhan Kasih Sayang Anak, semoga dapat memberikan manfaat bagi yayasan dan adik-adik kita,” kata Royke.
GraPARI Palu yang terletak di Jalan Prof. Muhammad Yamin, Tanamodindi, Mantikulore beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WITA pada hari Senin hingga Jumat, dan pukul 08.00-12.00 WITA pada hari Sabtu.
Setiap harinya, terdapat 6 petugas Layanan Pelanggan yang selalu siap melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhan mereka. Tersedia banyak promo menarik di GraPARI Palu, mulai dari promo pembelian Orbit, kuota tambahan untuk Pasang Baru Telkomsel Halo, gratis ganti kartu, hingga pilihan bonus yang lebih banyak untuk pelanggan yang pindah paket ke Halo+.
Pelanggan juga dapat menikmati berbagai layanan di GraPARI Palu, seperti penjualan kartu perdana Telkomsel Prabayar, pengisian pulsa dan paket data, penggantian kartu (hilang, rusak, atau upgrade USIM kartu 4G), pembayaran Telkomsel Halo, dan layanan lainnya.
Selain itu, di GraPARI Palu, pelanggan juga dapat mengakses MyGraPARI 24 jam, yang merupakan media pelayanan Walk-In Telkomsel yang berbasis digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan secara langsung tanpa perlu antre di GraPARI, sehingga dapat menghemat waktu.
MyGraPARI memiliki fitur layanan isi pulsa, pembayaran tagihan KartuHALO, serta penggantian kartu yang hilang atau rusak, dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE. Untuk penggantian kartu, baik yang hilang, rusak, maupun untuk upgrade, pelanggan diwajibkan membawa e-KTP yang akan diverifikasi di MyGraPARI, sesuai dengan data registrasi nomor HP pelanggan, serta melakukan pemindaian sidik jari pada e-KTP.
“Kami memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan Telkomsel kami untuk menikmati layanan di GraPARI tanpa terkecuali. Dengan pembaruan dan ketersediaan layanan pelanggan di GraPARI Palu yang baru, kami berharap kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi, dan cakupan pelanggan yang dilayani dapat menjadi lebih luas,” kata Royke. (teraskabar)