Pedagang UMKM Senang, Outfit Olahraga Ludes Terjual di Sangganipa Fest 2024 Buol

Buol, Teraskabar.id-Sangganipa Fest 2024 jilid III banyak menyedot perhatian Masyarakat Kabupaten Buol dari Omu Palele hingga Lakuan.

Efek Sangganipa Fest Buol tidak hanya berdampak pada kesehatan dan kebahagiaan dari ribuan peserta yang hadir, tapi juga membuat pelaku UMKM tersenyum gembira.

Dari penelusuran di lapangan, Outfit olahraga yang paling banyak diburu peserta jalan santai Sangganipa Fest Buol.

Baca jugaJelang Sangganipa Fest Parimo, Tim Kerja Sangganipa Finalisasi Kesiapan Pelaksana

Dikonfirmasi, Widya, salah satu warga Leok Kabupaten Buol mengungkapkan, efek dari Sangganipa Fest Buol banyak toko-toko pakaian olahraga diburu masyarakat Buol.

“Iya, sebelum pelaksanaan Sangganipa Fest sudah banyak warga Buol beli pakaian olahraga. Semua toko pakaian olahraga di sini habis dibeli,” ujar Widya.

“Makanya lihat warga yang hadir itu, banyak pakaian mereka yang seragam. Itu jauh hari sudah mereka siapkan hanya untuk dipakai khusus jalan santai Sangganipa Fest Buol (30/6/2024),” tambah Widya.

Baca jugaRusdy Mastura Sebut Sangganipa Sudah Menggema Se Sulawesi Tengah

Ia mengaku,  warga Buol senang sekali dengan iven Sangganipa Fest ini. Apalagi Pak Gubernur Sulteng Rusdy Mastura hadir langsung membuka acara. “Ini acara paling meriah di Buol, kami senang sekali,” ujarnya berulang.

Sangganipa Fest 2024 Buol merupakan iven yang ketiga kalinya dilaksanakan setelah sebelumnya juga digelar di Kabupaten Parimo dan Kota Palu, dengan jumlah masa yang membludak. (teraskabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *